Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:08:55+07:00
      Prinsip-prinsip pengembangan materi pelajaran, antara lain berikut ini.      Pemanfaatan : bahan pelajaran bermanfaat bagi pencapaian TPK.      Kesesuaian : sesuai dengan taraf  kemampuan siswa.      Ketepatan : tepat waktunya menurut kurikulum dan segi lingkungan      Kesesuaian dengan situasi dan kondisi : tidak bertentangan dengan kepentingan masyarakat.      Kemampuan guru : guru menguasai bahan.      Pertimbangan lainnya      Keseimbangan : keseimbangan sumber, struktur (fakta, konsep dan generalisasi), nilai dan sikap, serta kemampuan keterampilan siswa.      Fleksibilitas : tidak kaku.      Leameble : kemudahan, bagi siswa dalam memahami bahan dan mencapai TPK.      Waktu : tidak melampaui target waktu yang ditentukan.
3 5 3
2014-04-16T23:16:23+07:00
Warga membuang puntung rokok sembarang karena kurnagnya kepedulian sosial maka akan mengakibbatkan kerusakan alam sepeerti kebakaran hutan yang dimana kebakaran hutan juga dapat menimbulkan efek buruk terhambatnya interaksi dan aktivitas sosial