Mengapa pola pelaksanaan hak asasi manusia berbeda di setiap negara?jelaskan!

2
tergantung ideologi masing2 negara
karna di setiap negara mempunyai kebutuhan dan peraturan yg berbeda-beda
hal ini berkaitan dengan dasar pelaksanaan ham dari dalam dari sebuah negara, kemudian dasar negara, dasar falsafah hidup bangsa dan ideologi pastinya, selain itu faktor budaya juga sangat memepengaruhi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:00:12+07:00
Karena tergantung dari sistem pemerintahan nya
1 5 1
2014-04-16T23:01:42+07:00
Uu yg mengatur ham di suatu negara merupakan hasil ratifikasi yg disesuaikan dgn kondisi dan kepribadian suatu bangsa, jadi antara negara yg satu dgn yg lain pasti berbeda polanya
9 4 9