Jawabanmu

2014-04-16T22:59:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya teks yang berupa argumen.


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:02:11+07:00
Dengan jenis Teks Argumentasi.
yaitu teks yang berupa pendapat dan mendidik.
Editorial atau kata pengantar dari redaksi itu biasanya bersifat semi resmi.
jadi lebih tepat menggunakan Teks Argumentasi.
1 5 1