Jawabanmu

2014-04-16T22:53:15+07:00
Jaminan terhadap hak-hak asasi manusia dan warga negara , susunan ketatanegaraan suatu negara  ,  pembagian dan pembatasan tugas ketatanegaraan. 
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:53:24+07:00
Karena konstitusi suatu negara merupakan dasar berdirinya suatu negara negara. 
Dasar negara / konstitusi negara berisi cita" dan tujuan suatu negara, jika konstitusi suatu negara dengan negara lain sama itu artinya tujuan dan cita" negara tersebut juga sama.

32 4 32