Apakah hubungan antara kemerdekaan RI dengan persatuan dan kesatuan??

2
dalam pendeklarasian diri bangsa bahwa kita sudah merdeka pasti membutuhkan yang namanya persatuan dan kestuan, mengingat bahwa tanpa adanya persatuan dan kesatuan dari seluruh rakyat indonesia sungguh suatu hal yang mustahil untuk dapat terwujudya kemerdekaan

Jawabanmu

2014-04-16T22:45:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkat persatuan dan kesatuan seluruh rakyat dalam memperjuangkan kemerdekaan sehingga sangat berhubungan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya, ketika masyarakat Indonesia memiliki sikap persatuan dan kesatuan, maka Indonesia dapat dukungan dan partisipasi dalam bentuk tenaga maupun Pikiran.
maka, tanpa sikap persatuan dan kesatuan Indonesia tidak dapat Merdeka.
karena syarat pembentukan Negara itu adlaah ::
1) memiliki Wilayah yang permanen
2) ---"------- pengakuan dari negara lain
3) -----"------ Rakyat
4) -----"----  Pemerintahan yang berdaulat.
maka, tanpa Rakyat, Indonesia tidak dapat merdeka.
2 5 2