Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:35:51+07:00
Mungkin suatu cerita dikatakan deskripsi apabila cerita tersebut menyebutkan suatu kekurangan/kelebihan tokoh maupun cara bicara, bentuk tubuh,dan ciri-ciri tokoh

menurutq begitu maaf ya kalau misalnya bahasanya kurang pas
4 4 4
2014-04-16T22:36:47+07:00
Cerita itu seperti menceritakan secara terperinci, apakah tokohnya atau latar/perilaku. seperti sedang mendeskripsikan, sesuatu
2 2 2