Saya ad di srh nampil nyanyi sma guru , dan aku milih lagu dgn nada tinggi bagaimana caranya biar nada tingginya smpai dan ga hilang suaranya?

2
menurut aku, latihan , melepas suara, dan kamu harus yakin kalo kamu itu bisa :)
butuh latihan dan persiapan yang matang, baik materi lagu dan pengolahannya, untuk pengambilan nada tinggi sungguh riskan saya sarankan untuk memainkan nada dasar saja, supaya menyanyipun dapat menimati dan dinikmati bukan hanya sekedar menyanyi dan hambar . semangat :)
latihan yg baex ,, juga klo pas nyanyi di usahakan badan_ny tegak biar nafas ny panjang
latihan yg baex ,, juga klo pas nyanyi di usahakan badan_ny tegak biar nafas ny panjangt

Jawabanmu

2014-04-16T22:30:27+07:00
Haruss memahami teknik bernyanyi, dan juga bakat alami, sesuai kemampuan ajalah 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:31:13+07:00
Berlatih lah terus
serta kalau bisa jangan makan coklat, permen, makanan gorengan,dll yang mengganggu tenggorokan
bisa juga sblm tampil minum air/teh hangat
mungkin itu saja yang aku tahu. semoga membantu ^^
2 5 2