Jawabanmu

2014-04-16T22:32:57+07:00
Insya Allah '..kita gunakan oksigen ialah -2 dikali 4 di kurang 2 dan hasilnya dan S +6 lalu bgtu jga SO2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:49:42+07:00
A. SO₃²⁻ + SO₄²⁻ biloks S dari +4 ke +6
b. CO--> CO₂ Biloks C dari +2 ke +4
c. SO₄²⁻ --> SO₂ biloks S dari +6 ke +4
d. H₂C₂O₄ --> CO₂ biloks C dari +3 ke +4
e. Ca --> Ca²⁺ biloks Ca dari 0 ke +2

Jadi jawabannya C
1 5 1