1. kenapa banjir selalu terjadi di musim hujan sekarang ini?
manakah kata tidak baku pada kalimat tersebut?

2. perbaiki kalimat tersebut agar menjadi kalimat ektetif
' kehadiran daripada semua siswa-siswa baru di sekolah sangat dinantikan para guru- guru'

3. apakah yang dimaksud kegiatan menyunting teks?

2
1. kenapa ,

2. kehadiran para siswa baru disekolah dinantikan para guru

3. menyunting adalah kegiatan menuliskan kembali kalimat yang ada disalah satu paragraf

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:29:56+07:00
1. kenapa
2. kehadiran dari semua siswa baru di sekolah sangat dinantikan para guru
3.mengedit atau memperbaiki teks yang tidak sesuai
2014-04-16T22:30:39+07:00
1.selalu sama ini
2.kehadiran siswa siswi baru di sekolah di nantikan para guru
3.memotong teks atau merangkum

maaf kalau salah