1.) Apakah yang dimaksud gejala alam?

2.) Apa yang dapat kalian lakukan agar banjir dan tanah longsor tidak selalu terjadi di musim penghujan?

3.) Berilah contoh lima perusahaan asing di Indonesia!

4.) Bagaimanakah cara kalian menghadapi arus globalisasi?

5.) Di indonesia banyak terdapat barang-barang impor.Bagaimanakah kalian menyikapi hal tersebut?

2
1. gejala yg murni berasal dari alam it sndiri. 2. tidak menebang pohon scr ilegal,tidak membuang sampah smbarangan. 3. LONSUM dll. 5. setidaknya lebih memakai barang buatan asli produk indonesia

Jawabanmu

2014-04-16T22:31:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. gjala yg murni dari alam it sndiri. 2.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T23:32:14+07:00
1.gajala alam adalah gejala yang terjadi karena alam itu sendiri atau karna ulah tangan manusia seperti banjir ,longsor,gunung meletus,dan gempa bumi
2.melakukan reboisasi dan sistem buka tutup pada sungai
3.MRO ,Royal dutch shell plc ,TNT.NV ,Unilever,Danone
4.dengan cara memahami perkembangan terlbih dahulu , dan mempelajari dari setiap tindakan dan dampaknya
5.menyikapi dengan positif , karena barang import juga sebagian dari hidup indonesia , untuk memenuhi barang yang tidak di distribusikan di indonesia
2 4 2