Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:13:21+07:00
Kalo luas permukaan Limas itu bagian luar dari bangun tersebut.
jadi ada 4 segitiga dan 1 persegi. jadi 4(1/2 X aXt) + (pXL)
biasa nya juga sering memakai rumus Theorema Phytagoras.
biasanya yg diketahui "tinggi segitiganya". makanya nyari alasnya begitu
nah tunggu dulu gan @Daud : kalau diketaui keliling alas, pasti ada p dan l alas. gmn sih?! :)
krn jarang yg diketahui itu keliling alas
oke makasih banyakk
sama-sama.
2014-04-16T22:14:28+07:00
Luas yang berada di bangun limas tidak disertakan isinya/volumenya. Jadi hanya mencari lapisan luarnya saja tidak usah beserta isinya..

Semoga membantu :)