Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:12:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antara donat atau engga kue cincin
maaf klo salah
kue nya itu digulain...donat dgn kue cincin? dari penampilan aja beda
gambarnya ga jelas:D
itu namanya kue Daun Jambu,itu pake gula halus kan??
gulanya di cairin dlu
2014-04-16T22:15:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya donatlah tpi donat kok bentuknya aneh? :??

bukan...dy keras...tp ada gula yg udh di aduk dgn t
gambarnya gak pala jelas