Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:08:31+07:00
Karena apabila rakyat indonesia bersatu kekuatan akan semakin kuat, dan kalau cuma stu orng yang ingin bersatu sedangkan 1jt orng tak mengingnkannya, apalah artinya yang 1 tersebebut :) ngertikan?
2014-04-16T22:10:08+07:00
Karena jika bangsa indonessia tidak menjaga persatuannya dan kesatuannya maka bangsa kita hancur dan menghilang. seperti kata pepatah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh