Untuk mendapatkan izin atau dana dari pihak terkait untuk melaksanakan suatu kegiatan berdasarkan tujuan proposal
isi proposal adalah perincian kegiatan dimulai dari kepanitian, latar belakang hingga maslaha dana .
tujuan : menyampaikan informasi guna persetujuan pihak yang bersangkutan yang diberikan propsosal

Jawabanmu

2014-04-16T22:04:31+07:00
Untuk memperoleh bantuan dana,memperoleh dukungan atau sponsor, dan memperoleh perizinan.
tapi biasanya untuk
mejabarkan penelitian yang sudah
dilakukan, dapat dikatakan juga proposal
merupakan dokumentasi dr hasil
penelitian
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:06:37+07:00
.............. agar kami dapat meminjam beberapa dana dan gedung beserta sarana lainnya.........
1 5 1