Jawabanmu

2014-04-16T22:01:08+07:00
Gampang saja, setiap gambar yang terkutip atau tulisan2 yang terkutip, jangnlupa di catat alamat pengambilannya, atau dri sumber buku refrensi apa,..
kalao dr internet bagaimana caranya ?
ada di atas, bisanya bercirikan https://id-mg61.mail.yahoo.com/neo/launch?.rand=34ap7rs45e64h (contohnya) kalau makalah
kalau gambar silahkan klik gambarnya, di bagian atas kolom alamat, itulah dftr pustakanya
contohnya bagaimana ?
2014-04-16T22:09:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. dalam penulisan daftar pustaka butuh di perhatikan banyak hal di bawah ini : menulis nama pengarang ( nama pengarang sisi belakang terlebih dulu ditulis, lantas diikuti dengan nama depan ) catat tahun terbit buku, sesudah itu diberi sinyal titik (. ) catat tahun terbit buku memberikan garis bawah atau cetak miring. sesudah judul buku lantas diberikan sinyal titik (. ) catat kota terbit serta nama penerbitnya. pada ke-2 sisi tersebut diberi sinyal titik dua ( : ), setelah nama penerbit diberikan sinyal titik (. ) 2. apabila dapat dipakai dua sumber pustaka atau lebih dengan pengarang yang sama, maka sumber dirilis dari buku yang terlebih dulu terbit, lantas diikuti dengan buku yang baru terbit. pada ke-2 sumber pustaka itu dibubuhkan sinyal garis panjang. 3. apabila daftar pustaka datang dari sumber internet, maka bisa ditulis layaknya yang dianjurkan oleh sophia ( 2002 ), di mana komponen bibliografi online tersebut ditulis seperti berikut : nama pengarang tanggal revisi terakhhir judul makalah media yang memuat url yang terdiri dari protocol/situs/path/file tanggal akses
daftar pustaka makalah yang kita buat dr internet, gmn caranya ?
tidak ada standar penulisan yang baku.
Unsur-unsur yang perlu dicantumkan dalam sumber
penulisan daftar pustaka dari internet adalah: Nama
penulis, Waktu (tanggal, bulan, tahun) penerbitan/
posting, Judul artikel, URL artikel lengkap, dan
waktu akses dilakukan. Contoh : Lentera Kecil. (2012, 17 Juni). Keterampilan Menulis
Paragraf . Diperoleh 19 Juni 2012, dari link website (maaf alamatnya tidak bisa dituliskan)
tidak ada standar penulisan yang baku. Unsur-unsur yang perlu dicantumkan dalam sumber penulisan daftar pustaka internet adalah : Nama penulis, waktu penerbitan posting, judul artikel, url artikel lengkap. Contoh : Lentera Kecil. (2012, 17 Juni). Keterampilan Menulis Paragraf. Diperoleh 19 Juni 2012, dari link website (maaf alamatnya tidak bisa dituliskan) ngerti kan?