Penggunaan hak asasi manusia sesungguhnya bersifat terbatas. latar belakang keterbatasan ini adalah..
a. manusia sebagai mahluk pribadi sekaligus mahluk sosial
b. dengan dasar pancasila penggunaan hak asasi tidak bebas
c. adanya kesadara kebangsaan
d. adanya kesadaran pribadi


#tolong dijawab..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:51:51+07:00
A.manusia sbg makhluk pribadi sekaligus makhluk sosial
karena sbg kahluk pribadi,manusia mempunyai HAM,namun sbg makhluk sosial ia juga mempunyai kewajiban,oleh karena itu disebut terbatas
9 4 9
jadiin yg terbaik yaaaaaaaaaaaaa.... ^_^
iya
2014-04-16T21:53:54+07:00
a. manusia sebagai mahluk pribadi sekaligus mahluk sosial
karena manusia juga makhluk pribadi juga makhluk sosial karena saling membutuhkan sehingga asasi manusia sebagai makhluk pribadi sekaligus sosial juga ada batasannya karena mamiliki kewajiban juga selain hak... selama itu benar dan sesuai kepribadian bangsa dan dalam batas tertentu...
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
4 5 4