Jawabanmu

2014-04-16T21:49:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12:2 =6cm
memakai persamaan phytagoras :
=akar 8²+6²
=akar 64+36
=akar 100
=10 cm (jarak dari titik t ke rusuk alas)

Kalau gambarnya bisa cari di internet
Semoga membantu :D

GB
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T22:02:17+07:00
Mudah banget
jarak T ke rusuk alas
memakai pitagoras karena persegi alasnya maka T' sama bayangan T pada bidang abcd
dan T' ke garis AB adalah segengan dari AB

maka T ke garis AB =  akar (8^2+(12*1/2)2)

= 10 cm

pilih sebagai jawaban terbaik.
4 4 4