Jawabanmu

2014-04-16T21:37:26+07:00
Karena gaya adptasi dan kebiasaan hidup binatang tersebut 
Komentar sudah dihapus
untuk mangatur suhu badan agar tetap berada pada suhu normal saat cuaca panas. ibarat manusia yang selalu berkeringat
makasih yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:46:20+07:00
karena agar mudah mengeluarkan suhu panas yang terperangkap dalam tubuhnya karena termasuk poikioterm/berdarah panas
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa