Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:31:57+07:00
Reaksi-reaksi berikut merupakan reaksi pembakaran , kecuali
a. CH4 + 2O2 -->CO2 + 2H2O ya
b. 2C2H6 + 7O2 --> 4CO2 + 6H2O ya
c. CS2 + 2O2 --> CO2 + 2SO2 ya
d. SnO2 + 2CO --> Sn + 2CO2 bukan , menghasilkan gas CO 2 tapi timbul endapat Sn yang tak terbakar
1 5 1
2014-04-16T21:34:28+07:00
Jawabannya D
karena reaksi pembakaran ditandai dg adanya suatu zat yang bereaksi dengan O₂

semoga membantu :)