koherensi merupakan pengaturan secara rapi kenyataan dan gagasan, fakta, dan ide menjadi suatu untaian yang logis sehingga mudah memahami pesan yang dihubungkannya
tolong jadikan yang terbaik ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:31:36+07:00
Koherensi adalah keterkaitan antara bagian yang satu dengan bagian yang lainnya, sehingga kalimat memiliki kesatuan makna yang utuh 
kalo bisa jadiin yg terbaik yaaaaaaa ^_^
makasih dah dijadiin yg terbaikkkk
2014-04-16T21:34:19+07:00
Yang dimaksud koherensi dalam suatu karangan adalah kualitas yang membuat setiap kalimat saling berhubungan satu sama lain. Semoga membantu^^