Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:26:28+07:00
Pada suatu logam pada suhu 30 °c memiliki panjang 120 cm. tentukan panjang tersebut pada suhu 330°C jika α = 1,2 × 10⁻⁵/°C

L = Lo(1+αΔT)

dimasukkan aja langsung
120(1+1,2 × 10⁻⁵*(330-30))

silahkan dilanjutkan

jawaban terbaik ya :)

2014-04-16T21:29:50+07:00
Α.l,Δt
1,2 × 10⁻⁵/°C
120 cm= 1.2m
330-30=300C
1,2 × 10⁻⁵/°C x 1.2m x 300C
1,2 x 10-3/oC x 1,2m x 3C
1,2 x 10-³ x 1,2m x 3
1,2 x 10-³ x 3,6
4.32 x 10-³