Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:28:07+07:00
Seni grafis adalah cabang seni rupa yang proses pembuatan karyanya menggunakan teknik cetak, biasanya di atas kertas.kegunaannya untuk membuat karya seni rupa yang menggunakan teknik ceta
seni grafis karya seni rupa dua dimensi yg proses pembuatannya
melalui teknik cetak. keguanaanya sih untuk menciptakan desain atau meluapkan imajinasi kita ke atas kertas.
2014-04-16T22:29:25+07:00
Cabang seni rupa yg pembuatannya menggunakan teknik cetak disebut Seni Grafis