Jawabanmu

2014-04-16T21:20:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:26:56+07:00
Bagian yang menghubungkan satu neuron dengan neuron yang lain disebut snapsis. sinapsis ini terdiri dari dua bangian yaitu presinapsis dan post sinapsis. neurotransmitter adalah zat kimia yang dilepaskan oleh bagian zat presinapsis ke bagian post sinapsis untuk menghantarkan rangsang,(Impuls) semoga terbantu :)
2 4 2