Tolong dikrama aluskan ;-)

''bu sati, es doger ini terbuat dari apa?'''
''apa komponen/ bagian yang membuat enak?''
''kira-kira berapa menit membuat es doger?
''apa yang harus paling diperhatikaan saat membuat es ini?''
'' es doger itu asalnya dari mana?''
'' awalnya, siapa yg membuat es ini?''
'' apa arti es doger?''
'' bagaimana tips ibu sati agar es doger ini enak?''

yang njawabnya lengkap aku kasih jawaban yg terbaik, JANJI :)

2
plis dong, ini kerja kelompok tp aku aja yg ngerjain..
temenku males...
plis dong, capek banget ngerjain sendirian.....

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:22:16+07:00
Bu sati,es doger punika dipundamel saking punapa
punapa bagean ingkang ndadeake becik
kurang luwih pira menit ndamelipun es doger
punapa ingkang kudu diperhatikna waktos ndamel es punika
es doger punika asalipun saking pundhi?
wiwitanipun,sapa ingkang ndamel es punika
punapa tegesipun es doger
kepriwe tips ibu sati supaya es doger punika becik
bahasa jawanya supaya apa ya.. ak udah capek hehe..
2014-04-16T21:26:08+07:00
"ebhu sati,es doger nekah takebey dhari naphe?
"nphe komponennah otabhe bagian se manarik?
"ra kera sanapha menit akebhey es doger?
"nhpa se paleng kotuh e perhateen e delem akebey es doger?
"es doger asallah dari kaemmah?
"awallah,paserah se akebhey es doger nekah?
"napha arteen es doger?
"dekkamah tipsseh eb sat edelem akebey es doger makle nyaman
    maaf yy lw jelek dan gc ngerti soalnya sy orang madura

eh itu b. sunda/ apa ya.. tpi makasih ya :)