Diketahui sisi 14 cm , rusuk tegak nya 25 cm . Ditanya A. Tinggi segitiga pada bidang tegak
B. Luas salah satu bidang tegak
C. Luas permukaan limas

2
itu maksudnya sisi apa?
Tolong dibantu :)
Sebuah limas diketahui alasnya berbentuk persegi panjang sisi 14 cm

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:11:50+07:00
A. 625 - 49 = 576 diakar
                 = 24 cm
B. 1/2xaxt = 1/2x7x24
                = 84 cm2 x2 = 168 cm2
C.Lp limas = (14x14) + 168 x4
                 = 196 + 672
                 = 868 cm2

Semoga membantu :D
2014-04-17T05:49:36+07:00
Maaf gk pakai jalan
A. 24 CM
B. 168 CM²
C. 868 CM²