1. Tari Seudati,Aceh
2. Tari Kecak,Bali
3. Tari Topeng,DKI Jakarta
4. Tari Serimpi,Jawa Tengah
5. Tari Remong,Jawa Timur
tari piring sumatra barat , tari pendet dari bali , tari saman dari aceh , tari jaipong dari jawa barat , tari rindai dari sumatra barat , gak bisa jawab soalnya udah penuh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:56:25+07:00
Pendet = Bali
Serimpi = Jawa Tengah
Saman = Aceh
Jaipong = Jawa Barat
Gambyong = Jawa Tengah

7 3 7
2014-04-16T20:56:42+07:00
Kecak = bali sekapur putih = jambi serimpi = jateng reog ponorogo= jatim jaipong=jabar
2 4 2