Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:51:46+07:00
1).harus menjaga kerukunan dengan masyarakat
2). tidak mendukung adanya kegiatan terorisme atau komunisme
3). menghindari kegiatan yang negatif

maaf baru bisa menjawab 3, semoga bermanfaat salam
2 4 2
2014-04-16T21:42:45+07:00
Menghindari SARA
tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan perpecahan (egoisme)
ekstremisme
acuh tak acuh
fanatisme yang berlebihan