Tolong dibantu ya + cara mengerjakan :)
*) atap sebuah masjid terbuat dari seng yang berbentuk setengah bola dengan panjang garis tengah 42 m. Jika harga tiap m2 seng adalah 25.000 maka biaya yang dikeluarkan untuk membeli bahan adalah..

2

Jawabanmu

2014-04-16T20:39:40+07:00
K=1/2πd= 1/2×22/7×42=66m biaya u/seng= 66×25.000=1.650.000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:40:20+07:00
LP set bola = 2πr²
= 2 x 22/7 x 21²
=2.772m x 25000
=Rp 69.300.000
1 5 1