Bagaimana cara belajar biologi dengan benar supaya mudah dipahami / dihafal? menurut kalian lebih baik dihafal atau dipahami?
jawab yang bener yaa...

2
kalau menurut saya, ada kala nya kita memahami dan ada kala nya pula kita menghafal dan ada kala nya kita melakukan kedua-dua nya. kalau memang suatu hal di pahami saja sudah meresap ke dalam otak, tidak perlu menghafal, namun sblum kita menghafal kita juga harus memahami apa yang akan di hafal. itu saran saya
oke :D
sip :D

Jawabanmu

2014-04-16T20:38:57+07:00
Menurutku sih, kalo guru habis nerangin, pulang sekolah kamu pahami lagi, trus cari soal yang berhubungan dg materi tsb. kalo ada waktu luang, nanti dibaca lagi. Gitu menurutku:)
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:38:58+07:00
Lebih baik di pahami karenan jika sudah di pahami sudah berarti hapal seperti lafal yang kita ucapkan sehari2 sudah di pahami dan kita hafal menyebut nya dengan memahami kita lebih mudah mengingat nya
1 5 1