Bagaimana cara belajar biologi dengan benar supaya mudah dipahami / dihafal? menurut kalian lebih baik dihafal atau dipahami?
jawab yang bener yaa...

2
Dipahami..
Karena klo dihapal suatu saat pasti akan lupa klo dipahami pasti selalu ingat.

Jawabanmu

2014-04-16T20:35:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dua-duanya,karena kalau hanya dihapal tapi tidak paham pasti bingung. kalau hanya paham,tapi tidak hapal,ilmu nya tidak pasti
maaf kak, kayanya kalau dihafal kita jadi tegang dan pasti yang dipikirin itu- itu saja, kalau dipahami kan kita gk tegang dan pasti kita ngerti caranya kalau di hafal saja qta gk ngerti dong nantii caranya :). maaf kak Bukannya sok ngasih saran atau sok tau hehe:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:36:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara membaca dengan intensif dan lebih baik jangan dihafal karna dihafal akan membuat kita bingung dan tidak bisa memahami isi bacaan di buku, jadi lebih baik di pahami jadi kita mengerti apa isi buku dan jadi mudah deh belajarnya, Trims, maaf
2 5 2