Jawabanmu

2014-04-16T20:29:58+07:00
Pembukaan yaitu susunan acara ulang tahun dibacakan oleh MC atau orang tua anak tersebut. Dan selain membacakan susunan acara, MC juga akan memandu semua kegiatan acara ini.
Permainan, inilah yang paling seru dalam acara ulang tahun. Buatlah permainan yang dapat membuat anak-anak menjadi senang. Untuk permainan sudah saya beri contoh pada akhir artikel ini.
Berdo’a, bernyanyi, tiup lilin dan potong kue. Sebelum menyanyika lagu Selamat Ulang Uahun alangkah baiknya berdo’a terlebih dahulu serta persiapkan siapa yang memimpin do’a. Kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, lagu Tiup Lilin (anak yang sedang berulang tahun meniup lilin). Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Potong Kue dan anak yang berulang tahun dibantu orang tua memotong kue. Potongan kue yang pertama bisa diberikan untuk orang yang paling dicintai.
Istirahat, istirahat sambil menikmati kue ulang tahun dan juga makan makanan yang sudah disediakan.
Dan susunan acara ulang tahun yang terakhir yaitu penutup (foto-foto dan salam-salaman sekaligus pembagian souvenir atau bingkisan).Semoga membantu..:D
2014-04-16T20:39:21+07:00
Pembukaan oleh MCPermainan dari badutSambutan dari orang tuaGame buat anakTiup lilin sekaligus potong kueIstirahat sambil menikmati kue serta makanan yang disediakan (sekaligus hiburan)Do’aPenutup dilanjutkan bersalam-salaman dan bila perlu foto-foto serta pembagian bingkisan atau souvenir.