Jika bola dibelah menjadi 4 bagian yang sama besar,ada berapa sisi bangun seperempat bola tersebut?

2
tiga
jawabannya 3 karena yg ditanyakan banyak sisi pada seperempat bola, bukan jumlah bangun seperempat bola

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:24:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berarti ada 4 sisi bangun seperempat bola tersebut
karena bola terdiri dari 4 lingkaran.


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-16T20:27:16+07:00
Ada 4 sisi bangun seperempat
karena bola terdiri 4 lingkaran