Sebutkan 5 contoh bencana alam akibat pemanasan global masing-masing di jepang, amerika, dan australia!

2
bencana alam akibat pemanasan global : terjadinya tsunami di jepang dan badai katrina di amerika
selain itu?
tidak tau !
karena saya sebenarnya disuruh untuk mencari 30, saya hanya 22
Dampak lanjutannya adalah kegagalan panen, yang hingga tahun 2050
mengakibatkan 130 juta penduduk dunia terutama di Asia kelaparan.
Pertanian gandum di Afrika juga mengalami nasib yang sama.

Jawabanmu

2014-04-16T20:38:14+07:00
Gempa banjir hujan gunung meletus
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T21:48:28+07:00
Pemanasan global telah terbukti memiliki dampak yang sangat luas pada kesejahteraan dan kesehatan manusia. Banyak literatur yang menyebutkan pemasanan global turut bertanggung jawab terhadap terjadinya bencana-bencana alam di belahan bumi ini, seperti gelombang panas, badai-badai tropis, banjir besar, ataupun kekeringan berkepanjangan yang melanda beberapa negara 10 tahun terakhir dunia ini.

10 bencana alam besar akibat global warming :
GLETSER MENCIUT di kutub utara
PULAU TENGGELAM di indonesia,amerika serikat, dan bangladesh
BADAI di negara eropa , amerika, dan karibia
GELOMBANG PANAS di negara eropa
KEKERINGAN di afrika, india
PERANG DAN KONFLIK di amerika
PENYAKIT MERAJALELA di eropa
PEREKONOMIAN KACAU di indonesia
EKOSISTEM HANCUR di negara indonesia
MAKHLUK HIDUP PUNAH di negara negara dingin