kembangkan kerangka di bawah ini menjadi sebuah isi CERPEN :

Ning meihat perempuan yang pernah di ceritakan ayahnya.

Karena tersiar kabar bahwa perempuan itu menggunakan ilmu hitam maka masyarakat manjahui perempuan itu.

Ning dilarang ayahnya untuk menemui perempuan yang ada ditaman itu, tetapi ning tetap saja mau menemui perempuan itu karena ning senang bermain dengan perempuan itu.

Ning ingin sekali diantar oleh ayah untuk bertemu dengan perempuan itu.

Ning telah mengetahui bahwa kupu-kupu ibunya yang selalu berada taman itu adalah kupu-kupu ibu.

-Ning mengetahui bahwa perempuan yang ia cari adalah ibunya.

-Perempuan itu adalah ibunya.

-Ning tidak ingin perempuan itu main bersamanya akan tetapi ia ingin perempuan itu selalu bersamanya.

1

Jawabanmu

2014-04-16T20:43:21+07:00
Pada suatu siang yang cerah, di sebuah taman, Ning melihat sesosok perempuan. Karena penasaran, Ning melihat lebih dekat dan lebih jelas. Ternyata itu adalah perempuan yang pernah diceritakan ayah Ning terhadap Ning. Ia melihat semakin dekat. Wanita itu cantik. Wanita itu tampak baik dengan wajahnya yang bersih dan ramah. Ning pun semakin sering bermain ke taman tersebut. 

Semakin lama, Ning mendengar berbagai kabar tidak enak mengenai wanita itu. Wanita itu pun menjadi buah bibir masyarakat karena dianggap menggunakan ilmu hitam dan pada akhirnya, sebagian besar masyarakat menjauhi wanita itu. Tetapi, Ning tidak takut. Ia mengetahui dengan pasti bahwa wanita itu ramah dan baik hati. Ning tetap menemui wanita itu. di taman setiap siang.

Ayah Ning yang akhirnya curiga mengapa Ning selalu pulang telat, mencoba menyelidiki alasan putri tunggalnya itu. Siang harinya, sepulang sekolah, Ayah Ning mengikuti Ning dari belakang. Hingga sampailah mereka di sebuah taman di mana Ning biasa bertemu wanita itu. Ayah Ning yang melihat wanita itu, terlonjak kaget. Beliau pun kembali ke rumahnya. Ning yang sedang asyik berbincang-bincang dengan wanita itu, tidak menyadari keberadaan ayahnya. Hingga akhirnya, langit mulai berubah menjadi jingga. Ning kembali pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, Ning menemui ayahnya.
"Ning! Apa yang kukatakan tentang bertemu dengan orang asing?"
"Itu bukan orang asing Yah. Itu wanita yang sering ayah ceritakan."
"Iya, ayah tahu. Tetapi kamu tetap tidak boleh bertemu dengannya."
"Tapi yah... Dia begitu baik dan ramah terhadapku"
"Ayah tidak mau tahu. Pokoknya Ning tidak boleh bertemu wanita itu lagi."
Ning hanya bisa pasrah. Walaupun dalam hatinya, Ning ingin mempertemukan ayah Ning dengan wanita di taman. 

Ning mentaati perintah ayahnya. Ia tidak lagi datang ke taman dan menemui wanita itu. Tetapi, saat di taman depan rumahnya, ia selalu melihat seekor kupu-kupu yang sangat indah dan cantik. Ia melihat corak kupu-kupunya dengan teliti saat kupu-kupu itu hinggap di dekatnya. Ia akhirnya menyadari bahwa corak sayap kupu kupu itu mirip dengan pakaian yang terakhir kali dipakai oleh perempuan yang ada di taman. Lalu, Ning mengambil foto ibunya dan membandingkan dengan wajah wanita di taman itu. Akhirnya, Ning menyadari bahwa perempuan di taman itu adalah ibunya. Ning juga menyadari bahwa satu-satunya hal yang diinginkannya bukanlah bermain dengan ibunya. Ning hanya ingin ibunya selalu bersamanya dan ada untuknya.
1 1 1