Jawabanmu

2014-04-16T20:16:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ΔA = Ao.2α.ΔT 
= (0,2.0,1).2α.(260-10)
= 10α
btw α-nya ga ada wkwk α = bla2 / C
oh ada wkwk, jadinya
ΔA = 10.1,2.10^-5 = 1,2.10^-4 m² = 1,2 cm²
Komentar sudah dihapus
yap itu untuk panjang kalau luas tinggal dikali dua so B(betha symbol untuk muai luas)=0.000024
Mohon dikoreksi lagi, ada yg salah disana.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:24:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
At=Ao(1+B(beta)deltaT)
    Ao=20*10=200cmkubik=0,02m kubik
At=200(1+0,000024*250)
   =200(1+0,006)
    =200(1,006)
     =201,2
tambah pjng=200-201,2
                   =1,248 cm kubik
Makasih Agan Yahiko
kok kubik kan luas harusnya persegi