Kedalaman laut di suatu tempat adalah 20m. Kelajuan rambat bunyi di air laut adalah 1.400 m/s. Getaran yang dikirimkan oleh kapal ke dasar laut akan diterima pantulannya dalam waktu...
a. 14 sekon c. 3,4 sekon
b. 12 sekon d. 1,2 sekon

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:20:49+07:00
 d = 1/2 v.t
20 = 1/2 1400.t
20 = 700.t
20/700 = t
1,2 = t
2014-04-16T20:28:16+07:00
 d = 1/2 v.t
20 = 1/2 1400.t
20 = 700.t
20;700 = t
1,2 = t

1 5 1