Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:14:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semangat persatuan mulai menurun karena 
semua individu sekarang mengutamakan kepentingan pribadi
yang dianggap menguntungkan dirri sendiri 
dan tidak menyadari jika tak bersatu dalam suatu negara akan terjadi perpecahan.

semoga membantu :)
2014-04-16T20:14:23+07:00
menurutku sihhh... 
karena adanya efek era globalisasi yang terus berkembang seiring dengan lajunya zaman. hal ini dibuktikan dengan adanya dengan seringnya terjadi pertikaian-pertikaian yang merusak persatuan dan kesatuan. selain itu karena bujukan oleh syeitan yang menggoda para penerus bangsa yang berusaha mempertahankan indonesia...