Jawabanmu

2014-04-16T20:05:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyatukan perbedaan perbedaan yang ada pada suatu negara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:05:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghilangkan kelas kelas sosial yg dapat memecah belah persatuan bangsa dan menjadikan semua perbedaan2 yg ada menjadi sebuah anugerah Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan perbedaan  sbg modal dan bekal untuk menjadikan indonesia sbg negara yg lebih maju
2 5 2