Jawabanmu

2014-04-16T20:03:38+07:00
Adanya organisasi budi utomo
adanya golongan muda dan golongan tua dalam kisah2 proklamasi
adanya kerajaan
adanya PPKI dan BPUPKI
dapat mencapai kemerdekaan karena kemerdekaan tidak akan dapat dicapai jika rakyatnya terpecah belah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:06:54+07:00
Buktinya adalah , dari dulu Indonesia sudah bersatu untuk mengusir para penjajah yang menyerang Indonesia . Mereka bekerja keras untuk tetap bersatu untuk memerangi para penjajah , dan tercetuslah sumpah pemuda untuk mempersatuka para pemuda Indonesia yang memiliki semangat untuk melawan penjajah.

2 5 2