sebagai sumber resapan air hujan, tempat hidup mahluk hidup, penghasil oksigen, dll
sebagai tempat tinggal hewan dan tempat perlindungan tumbuhan yang langka
sebagai tempat tinggal hewan, sepagai paru-paru dunia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:59:22+07:00
-menyerap&menyimpan karbon
-rumah bagi org
-sumber pekerjaan
-sumber udara
-sbg paru2 bumi
-habitat u/hewan
-konservasi tanah&air
-pencegahan banjir
1 5 1
2014-04-16T20:03:46+07:00
1.sebagai tenpat berlindungnya hewan dan tumbuhan 2.bermanfaat sebagai sumber daya alam