Jawabanmu

2014-04-16T20:02:30+07:00
Kerajaan : biasanya ditunjukkan pada zaman Hindhu- Buddha Kesultanan: pada masa Islam Kasunanan : pada masa Islam, mungkin cuma istilah dari tempatnya aja kali.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:04:03+07:00
Kalau kerajaan sama seperti kesultanan tapi kerajaan menerima agama apapun sedangkan kesultanan hanya menerima agama islam dan kalau kasunan hampir sama cuma lebih sering digunakan di wilayah jawa
2 5 2