Jawabanmu

2014-04-16T19:51:48+07:00
1. Percaya diri (karena kalau kamu gak nunjukkin sikap percaya diri orang ragu buat bikin perjanjian sama kamu) 2. Bertanggung jawab 3. Mengetahui hal hal yang termasuk dalam perjanjian itu (mis di perjanjian itu kamu harus apa, ya harus tahu)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:53:19+07:00
BerikanĀ  ultimatum tidak secara berlebihan.
Konsekuen
Percaya diri
1 5 1