yang pinter fisika bantu yaa :)

seorang pemburu yang berdiri diam diatara dua bukit menembakkan

senapan. ia mendengar gema pertama setelah 1,5 sekon dan gema kedua

setelah 2 sekon. jika cepat rambat bunyi di udara adalah 330m/s,

hitunglah jarak antara kedua bukit tersebut ?

buat diketahui, ditnya, dan di jwb ya :)
makasihh !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:53:40+07:00
T1 = 1,5 s 
t2 = 2s
v = 330 m/s 
d? 
S = v.t 
2S1 = 1,5.330 = 495 m = 247,5 m
2S2 = 2.330 = 660 m = 330 m
d = S2 + S1 = 577,5 m 
kalau dibuku saya sih seperti itu...
kak tolong bwt jalannya donk .pke diketahui, ditnya dan di jwb , pliss :)
siapa? aq atau Avmap?
kak tiaralakita .
bukan aku yang jawab. aku udah nggak bisa jawab krna udah dalam jumlah maksimal....
2014-04-16T20:01:49+07:00
Diket= - v : 330 m/s - t : 1,5 +2 = 3,5 Dit = s ? Jwb : S=v x t x 1/2 S= 330 x 3,5 x 1/2 S = 165 x 3,5 = 577, 5