Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:35:39+07:00
Persamaan: sama-sama menunjukkan cara perpindahan panas dari satu titik ke titik yang lain.
 
Perbedaan: 
Konduksi - media perpindahan panasnya benda padat, misalnya memanaskan besi. 
Konveksi -  perpindahan panas yg terjadi melalui media lain. misal air akan mendidih jika dipanaskan pancinya, maka panas akan merambat melalui panci kemudian akan mendidihkan air.

2 5 2
2014-04-16T19:35:51+07:00
Persamaan: Proses perpindahan panas dari suatu benda pada titik temperatur tertingggi ke temperatur titik terendah.
Perbedaan: 
- Konduksi proses perpindahan panas terjadi pd benda padat, misal pada ujung besi jika dipanaskan maka ujung besi lainya akan terasa panas. Panas merambat pd benda .
- Konveksi proses perpindahan panas yg terjadi melalui media lain. misal air akan mendidih jika dipanaskan pancinya, maka panas akan merambat melalui panci kemudian akan mendidihkan air.