Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:33:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tanah disekitar gunung berapi pada umumnya subur
disebut tanah vulkanis


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-16T20:23:26+07:00
Disekitar gunung berapi tanahnya subur dan disebut Tanah Vulkanis