Jawabanmu

2014-04-16T19:31:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persahabatan,persengketan,permusuhan dan peperanagan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:44:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
persahabatan
dengan hubungan internasional muncul lah kerja sama,saling membantu sesama negara

,persengketan
artinya pertentangan karena terlalu kompak antar negara 


,permusuhan
karena saaling menjatuhkan maka akan timbul permusuhan


dan peperanagan.

adalah sikap tidak terpuji
tak dapat menhan amarah antar negara ada peperangan melalui media seperti majalah tentang negar lain
dan ada secara langsung.


semoga membantu :)
6 4 6