Tolong di translate ke b.indonesia tapi jangan pakek google translate ya,mohon bantuanya

a proverb is a simple and concrete saying which is popularly known and repeated and which expresses a truth, based on common sense or the practical experience of humanity. they are often metaphorical (symbolic and showing some truth about a situation or other object)


it is better to keep something that you already have than to risk losing it by trying to getmuch more.



hurrying will cause you to make mistakes and you will need extra time to do the job over again.


a little effort expended sooner to fix a small problem prevents it from becoming a larger problem requiring more effort to fix later.

1

Jawabanmu

2014-04-16T19:34:16+07:00
Sebuah pepatah adalah sesuatu yang sederhana dan kata kata yang konkret menyatakan bahwa yang diketahui umum dan diulang yang mengekspresikan kebenaran, berdasarkan kepada pikiran sehat atau pengalaman dari seseorang. Mereka biasanya bersifat kiasan (simbolis dan menunjukkan kebenaran mengenai situasi atau objek lainnya) 
lebih baik untuk menjaga sesuatu yang sudah kamu miliki daripada mengambil resiko kehilangannya dengan mencoba mendapatkan jauh lebih banyak.
terburu buru akan membuatmu membuat kesalahan dan akan membutuhkan waktu ekstra untuk melakukan pekerjaan dari awal lagi.
sedikit usaha dikeluarkan lebih awal untuk memperbaiki sebuah masalah kecil untuk mencegahnya menjadi masalah yang lebih besar dan membutuhkan lebih banyak usaha nantinya.