Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:18:52+07:00
Wilayah timur indonesia berbatasan langsung dengan daratan papua new guinea dan perairan samudra pasifik
1 5 1
2014-04-16T19:20:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebelah timur,negara Indonesia dibatasi oleh negara Papua Nugini yang terletak bersebelahan dengan Pulau Irian atau Pulau Papua.


semoga membantu :) 
2 4 2