Jawabanmu

2014-04-16T19:16:46+07:00
Pertempuran laut aru adalah suatu pertempuran yang terjadi di laut aru , pada tanggal 15 januari 1962 antara indonesia dan belanda
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:21:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu dan bermanfaat :)