Jawabanmu

2014-04-17T23:57:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk aku pribadi sih, kalau mau buat cerita maupun dalam bentuk novel atau drama, kita buat dulu ceritanya tentang apa sih?
dari situ kita buat deh awal dan klimaksnya.
Misalnya kalau cerita tentang cinta segitiga (hehe maaf ya)
jadi misalnya awalnya ada dua cewe yang sahabatan dan salah satunya suka sama seorang cowo. Dijelasin deh tuh karakter, nama, dan lain-lainnya yang mau di ceritain di bagian awal

Setelah itu pikirin klimaksnya, misalnya awal-awal klimaksnya itu si sahabat yang A sadar juga kalo dia suka sama cowo yang sama kaya si B, terus di tambah lagi sama si cowo ini sukanya sama si A, dan puncak klimaksnya bisa di antara si A dan cowo ini deket terus ketauan sama si B dan si B nya ini marah.

Kalo mau awal dan klimaks cerita nyambung sih di pikirin aja dulu mateng-mateng, karena konsep cerita pasti bakal ikut sama awal dan klimaksnya gimana, serta penyelesaiannya. :)